Minggu, 01 Mei 2016

Toyota sukses jual 4.597 mobil selama IIMS, Sienta laku 764 unit

Toyota Sienta. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.comPT Toyota-Astra Motor, agen pemegang merek Toyota di Indonesia, melaporkan penjualan unit mobil Toyota mencapai 4.597 unit selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung sejak 7-17 April di JIexpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Rinciannya, Toyota Avanza dan Veloz terjual 1.551 unit, All New Kijang Innova 687 unit, All New Fortuner 491 unit, dan mobil terbaru Toyota di Indonesia, Sienta, terjual 764 unit.

"Hasil penjualan tersebut dihitung dari jumlah surat pemesanan kendaraan/SPK selama pameran. Menurut kami hasilnya cukup baik, meski sebenarnya kami tidak ada target angka penjualan di IIMS," ujar Henry Tanoto, Vice President Director Toyota-Astra Motor kepada Merdeka.com/Otosia.com lewat aplikasi Chat, Senin (18/4).

Menurut Henry, Toyota Indonesia hadir di IIMS 2016 dengan tujuan utama edukasi pelanggan dan calon pelanggan tentang produk Toyota, teknologi, dan layanan purnajual. Jadi sebenarnya kami tidak mematok target angka penjualan selama event IIMS tahun ini.

Selama event IIMS 2016, Toyota meluncurkan Sienta ke pasar Indonesia. Selain itu Toyota juga memamerkan model yang sudah eksis di pasar, seperti Avanza, Veloz, HiAce, Hilux, Yaris, dan lain-lain. Selain itu program-program pendukungnya seperti perkenalan brand ambassasor Sienta, yakni pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto, dan pengumuman pemenang Toyota Dream Car Contest dengan peserta anak-anak.
Load disqus comments

0 komentar